. . . "Selamat Datang Semoga Bisa Menjadi Sarana Mempererat Ukhuwah" "Barang siapa di antara kamu yang melihat kemungkaran, maka hendaklah ia merubah (mengingkari) dengan tangannya, jika tidak mampu hendaklah ia merubah (mengingkari) dengan lisannya, jika tidak mampu hendaklah ia merubah dengan hatinya, dan itulah keimanan yang paling lemah." Ballighu Annii Walau Ayyah

Selasa, 17 Januari 2012

ERAMUSLIM DIGEST EDISI 4

Link Download : Edisi 4 (klik)




Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh,
Pembaca Yth,

Rasanya tidak ada negara di dunia ini yang begitu ramai diperbincangkan dan juga diperhitungkan, dibenci dan disukai, seperti halnya Amerika Serikat. Banyak sekali kajian tentang negara benua ini. Namun sedikit sekali yang berani memaparkan Amerika dilihat dari sisi ideologi Kabbalah, sebuah keyakinan purba nan gelap yang banyak melahirkan prahara sejarah dunia seperti Perang Salib, Perang Dunia, dan banyak sekali gerakan teror dan kriminalis yang segalanya berujung pada satu muara: Zionisme.

Amerika adalah The Great Lodge of the World. Amerika adalah markas besar kaum Mason guna membangun kembali Haikal Sulaiman dan menciptakan The Great Israel guna menyambut datangnya kembali Tuhan Israel di akhir zaman.

Seluruh tubuh Amerika didesain sesuai dengan cita-cita ini. Dari simbol negara, bendera, desain arsitektur ibukota Washington DC, logo dan simbol lembaga-lembaga kenegaraan, tokoh-tokoh pemerintah, hingga hal-hal yang kelihatan kecil namun memiliki kontribusi yang sangat besar seperti pusat industri hiburan dunia dan juga penguasaan media massa.

Amerika adalah The New Jerusalem. Per singgahan sementara kaum Zionis-Yahudi dalam membangun kerajaan besarnya di tanah milik umat Islam di Palestina. Banyak tokoh Amerika mengetahui hal ini dan dengan berani menghadang atau membukanya kepada dunia. Abraham Lincoln dan John Fitzgerald Kennedy telah dibunuh. Yang lain dihambat karirnya seperti yang dialami aktor Hollywood Mel Gibson.

Walau setiap edisi eramuslim digest berdiri sendiri dengan tema-tema yang spesifik, namun antara satu edisi dengan edisi lainnya saling melengkapi. Sebab itulah kami menyebut majalah ini dengan ‘Edisi Koleksi’. Seperti edisi 1 tentang “Nuklir Israel”, edisi 2 “Sisi Gelap 911”, edisi 3 ‘Hollywood Undercover’, dan edisi 4 ini tentang sisi gelap Amerika Serikat, semuanya berdiri sendiri namun erat kaitannya satu sama lain. Karena itulah, sebaiknya Anda mulai dari sekarang mengkoleksi seluruh edisi kami yang kami cetak sangat terbatas, sebelum menunggu lama karena kehabisan.

Dan akhir kalam, selamat menikmati petualangan ke dalam perut bumi nan pekat bernama Amerika Serikat. Semoga bermanfaat bagi kemashlahatan dakwah kita. Amien.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat, silahkan tinggalkan komentar sebagai bentuk saling berbagi...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites