. . . "Selamat Datang Semoga Bisa Menjadi Sarana Mempererat Ukhuwah" "Barang siapa di antara kamu yang melihat kemungkaran, maka hendaklah ia merubah (mengingkari) dengan tangannya, jika tidak mampu hendaklah ia merubah (mengingkari) dengan lisannya, jika tidak mampu hendaklah ia merubah dengan hatinya, dan itulah keimanan yang paling lemah." Ballighu Annii Walau Ayyah

Selasa, 17 Januari 2012

ERAMUSLIM DIGEST EDISI 8

Link Download : Edisi 8 (klik)
Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh,
Pembaca Yth,

Tak terasa sudah tujuh edisi Kami hadir di hadapan Anda, Pembaca Budiman. Dan Alhamdulillah, dalam waktu yang relatif singkat itu Kami mendapat sambutan yang begitu hangat, antusias, dan bahkan ide-ide segar bagi tema-tema Eramuslim digest mendatang. Bagi Kami, hal ini semakin memperkuat keyakinan Kami bahwa sejarah dan segala hal terkait peristiwa dunia selama ini memang kurang jujur dalam mengisahkan dirinya kepada generasi kita semua. Begitu banyak kebohongan, mitos, dan penyelewengan dalam penceritaan sejarah dunia yang telah terjadi secara sistematis, didukung kekuatan industri publik opini multinasional, kepada warga dunia. Inilah titik sentral yang ingin Kami bongkar satu-persatu.

Pembaca Budiman, dalam edisi kedelapan ini, dengan segala kerendahan hati Kami berusaha untuk membongkar paradigma kita semua tentang uang kertas yang selama ini kita pakai, kita tabung, dan kita cari dengan susah-payah. Seumur hidup, dari generasi ke generasi, kakek-nenek kita, kedua orangtua kita, kita sendiri, bahkan mungkin anak cucu kita nantinya, bekerja siang-malam, memeras keringat, bahkan jika perlu memeras darah, untuk bisa mendapatkan lembaran-lembaran kertas yang disebut sebagai uang. Padahal, uang kertas yang dikejar secara intrinsik sesungguhnya sama sekali tidak berguna. Edisi kedelapan Kami kali ini, “The Satanic Finance: Konspirasi Di Balik Sistem Keuangan Dunia” akan mengupas satu-persatu hal tersebut kepada Anda semua.

Dan jika Anda bertanya kepada Kami, siapakah dalang di balik semua itu? Ya, lagi-lagi Kami akan menunjuk hidung Jaringan Zionis Yahudi Internasional. Jika kita sekarang mengenal The Federal Reserve System, berbagai kartu kredit, barcode, dan sebagainya, maka berabad sebelumnya, nenek-moyang kaum Zionis ini telah merancang suatu strategi penguasaan umat manusia lewat apa yang disebut mereka sebagai “Kekuatan Emas” (The Gold Power). Lewat kekuatan inilah, segala konspirasi mereka dibiayai.

Semoga, apa yang Kami sajikan bisa menjadi kontribusi bagi dakwah Islam yang kita sama-sama perjuangkan. Selamat menyimak dan sebarkanlah majalah ini ke saudara-saudara kita semua sebagai bagian dari dakwah Islam.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat, silahkan tinggalkan komentar sebagai bentuk saling berbagi...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites