. . . "Selamat Datang Semoga Bisa Menjadi Sarana Mempererat Ukhuwah" "Barang siapa di antara kamu yang melihat kemungkaran, maka hendaklah ia merubah (mengingkari) dengan tangannya, jika tidak mampu hendaklah ia merubah (mengingkari) dengan lisannya, jika tidak mampu hendaklah ia merubah dengan hatinya, dan itulah keimanan yang paling lemah." Ballighu Annii Walau Ayyah

Selasa, 17 Januari 2012

ERAMUSLIM DIGEST EDISI 5

Link Download : Edisi 5 (klik)
Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh,
Pembaca Yth,

Tema eramuslim digest kali ini terkesan sepele dan jauh dari sisi konspiratif yang biasa menjadi hidangan Kami untuk Anda. Valentine’s Day atau yang disebut orang sebagai Hari Kasih Sayang yang diperingati sebagian manusia di muka bumi tiap tanggal 14 Februari, di berbagai negara, termasuk Indonesia, kebanyakan diperingati oleh anak-anak remaja dan juga pasangan usia muda. Banyak dari anda mungkin berpikir, untuk apa tema yang sepele ini diangkat menjadi tema utama majalah sekelas eramuslim digest yang spesialis mengupas ‘hal-hal berat’, walau disajikan secara ringan?

Pembaca Budiman, Valentine’s Day dengan segala pernak-perniknya sesungguhnya tidak lepas dari arus utama Konspiratif yang hendak menghancurkan ketauhidan seperti yang diajarkan para penyampai Risallah sejak Adam a.s. hingga Muhammad SAW.

Banyak sisi dari ‘hari istimewa’ tersebut yang belum banyak kita ketahui. Banyak yang menyangka, umat Islam dilarang mengikuti ritual tersebut semata-mata karena bersumber dari ritual kaum Nasrani. Ini salah besar. Gereja Katolik pun pernah mengeluarkan larangan umatnya untuk ikut-ikutan Valentine’ s Day. Bahkan Katolik Ensiklopaedia menyatakan ritual Valentine’s Day berasal dari ritual pemujaan terhadap setan (The Satanic Ritual ) dan paganisme.

Bukan itu saja, daya hancur Valentine’s Day juga dahsyat, terutama dari sisi akidah dan moral. Sasaran utama penghancuran ini tentu saja generasi muda. Kepedulian Kami terhadap generasi muda-lah yang membuat Kami menyajikan tema seperti ini dan membongkarnya kehadapan Anda, agar Anda memahami betapa bahayanya Valentine’s Day dan segala hal terkait padanya.

Seperti halnya perayaan keagamaan lainnya, kaum kapitalis juga mengeksploitasi The Valentine’ s Day menjadi ‘per ayaan bisnis yang bisa mendatangkan uang dalam jumlah teramat banyak untuk memenuhi gudang-gudangnya. Lantas seperti apa hubungan Valentine’s Day dengan Konspirasi Zionis-Yahudi yang mencita-citakan The New World Order? Benarkah ritual setan ini, bentuk asli dari Valentine’s Day, tengah berkembang di Indonesia dan juga belahan bumi lainnya? Apa kaitannya dengan Gereja Setan? Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini hanya bisa Anda dapatkan di dalam majalah eramuslim digest edisi kelima ini. Selamat menyimak dan sebarkanlah ke saudara-saudara kita semua sebagai bagian dari dakwah Islam.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

4 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat, silahkan tinggalkan komentar sebagai bentuk saling berbagi...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites